Melihat Persahabatan Antara Casillas dan Xavi Menjelang El Clasico


Iker Casillas yang merupakan kiper utama Real Madrid, sedangkan Xavi Hernandez adalah jendral serangan kubu Barcelona. Walaupun kedua klubnya sering bersaing dalam memperebutkan juara liga Spanyol dan liga Eropa, namun kedua pemain ini merupakan sahabat dekat di luar lapangan.

Dua pemain ini juga punggawa timnas Spanyol dan menjadi kekuatan inti Spanyol dalam memenangkan 2 gelar Piala Eropa dan 1 Piala Dunia. Memiliki peran yang tidak jauh berbeda dengan yang dijalani mereka di klub masing-masing, timnas Spanyol menjadi sebuah kekuatan yang menakutkan bagi setiap lawan berkat dua pemain ini.

Persahabatan kedua pemain ini sudah terbentuk dari tahun 1999, meski persahabatan mereka sedikit terhalang oleh rivalitas klub mereka, tapi hal tersebut justru semakin mempererat persahabatan mereka dengan persaingan yang sehat. Karena eratnya persahabatan mereka, baru-baru ini mereka diberi gelar persahabatan yang bernama Premio Principe de Asturias de los Deportes atau Prince of Asturias Awards oleh Pangeran Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar