Tentang Saya

Nama saya Novyardi. Saya adalah anak ke 4 dari 4 besaudara, kakak saya perempuan semua hanya saya anak laki laki dikeluarga, oleh karena itu saya agak sedikit manja.

Tinggi badan saya 160an, sebagai seorang laki laki saya termasuk pendek, saya memiliki rambut hitam kulit juga ga putih dan bola mata hitam ciri khas orang indonesia. Hidung saya lumayan mancung dengan bibir agak tebal.

Saya orang nya mempunyai prinsip yang selalu saya pegang teguh yaitu saya ga bakalan ngusik orang lain selama saya ga diusik, juga saya ga suka hidup ketergantungan dengan orang lain.

Dikampus saya juga ga terlalu terkenal dan saya juga ga terlalu suka bergaul dengan anak anak kampus, bukannya saya kuper tetapi saya ga suka aja klo ngumpul ngumpul dikampus dan ngebahas hal hal yang ga berguna, saya lebih memilih balik ke kostan dari pada harus ngobrol ga jelas.

Dari sisi intelegent saya rasa saya lumayan pintar hanya saja saya orang nya suka malas buat belajar, apalagi klo ada siaran bola kaki, saya sampe suka lupa buat blajar. Saya memang sangat suka dengan yang nama nya sepak bola.

Itu lah sedikit tentang diri saya, saya ga bisa menjabarkan lebih banyak lagi tentang diri saya karena saya ga bisa menilai diri saya sendiri, orang lain lah yang bisa menilai kita, jika saya menilai diri sendiri pasti penilaian saya jadi subjektif karena setiap manusia memiliki ego nya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar